Wednesday 24 December 2014

Spesifikasi Xiaomi Redmi note

udah lama gua gak mosting sesuatu di blog kesayangan gua ini,di karenakan kesibukan gua yg padat dan berakhir dengan terlantar nya blog ini.maklum gua sekarang lagi sibuk ngurusin usaha orang tua,udah mulai saat nya gua turun tangan.tapi bukan tentang usaha orang tua gua yg mau gua posting sekarang ini,melainkan gua akan mosting gadget yang lagi populer banget sangat ini yaitu xiamoi.disini gua akan membahas salah satu seri xiaomi,yaitu xiamoi redmi note.mungkin agak asing di telinga sebagian orang apa itu xiaomi redmi note,dan apa lagi kalo orang tau ini gadget dari tiongkok pasti yg terpikir hanya gadget biasa yg berharga murah,tapi eitsss xiaomi ini emang dari tiongkok dan berharga cukup murah namun spesifikasi nya berani di adu dengan vendor lain nya yg memiliki harga yg sama dengan gadget ini.bahkan sebagian orang menyebut xiaomi ini aple dari china.oke tanpa basa-basi lagi gua bakal bahas spesifikasi yang di miliki xiamo redmi note ini.




Xiaomi Redmi Note sendiri memiliki spesifikasi layar 5,5 inci dengan resolusi mencapai 1280 x 720 piksel tingkat ketajaman layar 267 ppi. Layar Xiaomi Redmi Note ini sudah setara dengan Samsung Galaxy Note 3 Neo dengan dukungan  teknologi panel IPS dan OGS yang membuat layar tampil lebih bening dan lebih berwarna,ini mash di bagian layar dan resolusi belum bagian dapur pacu nya. tenaga prosesor berinti 8 atau Octa Core berkecepatan 1,7 GHz dengan RAM 2 GB. Sementara itu untuk versi yang lebih murah menggunakan prosesor Octa Core 1,4 GHz dengan RAM 1 GB. Yah dengan prosesor dan ram segitu lo bakal bisa melakukan multitasking dan maen game dengan mudah.sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean  fitur MIUI dengan tampilan menu lebih ciamik, simple dan menarik. Sementara itu baterai yang dipakai untuk menopang daya listrik yakni baterai kapasitas 3200 mAh.terus redminote punya kamera utama di belakang beresolusi 13 megapixel lengkap dengan fitur auto-focus dan LED flash, Sementara itu di sisi depan terdapat kamera sekunder yang mengusung lensa kamera 5 megapixel.Yah buat lo yg suka selfie atau groupfie bakal lebih keren kalo make hp ini tapi y jelas kalo mau buat lo lebih ganteng ya itu gak akan mungkin,karna ini kamera bukan photoshop. fitur lain juga telah hadir, sebut saja fitur Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan port USB.  Xiaomi Redmi Note juga telah mendukung ruang simpan memori internal kapasitas 4GB yang dapat diperluas dengan hadirnya slot memori eksternal, microSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 32 GB dan begitu lo akan bisa menyimpan foto atau video lebih banyak,yah taulah biasanya laki suka nyimpen video apa.Harga di tiongkok sih kisaran $161 kalo di buat Rupiah sih kisaran Rp. 1,85 jutaan.Yah buat lo yg mau punya hp keren dengan badget yg minim mungkin hp ini bisa jadi pilihan buat lo,yah semoga postingan ini bermanfaat buat lo semua yg baca.oke sekian dari gua dan sampe ketemu di postingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment