Thursday 25 December 2014

Spesifikasi Iphone 6

oke kali ini gua bakal membahas salah satu smartphone canggih yang baru saja meluncur belum lama ini yaitu i phone 6 yang berasal dari perusahaan aple.Aple adalah salah satu brand ternama dunia,bahkan gadget dari aple ini bisa di bilang gadget premium karna tampilan yg mewah.Bahkan gak sedikit orang tua yg menyuru anak nya mencoret nama dari daftar kartu keluarga karena minta di belikan gadget satu ini,yah karna harga nya yg selangit.Iphone 6 memang kusus di jual untung kalangan menengah ke atas karna harga yg fantastis,oke gua akan meriview  spesifikasi dari iphone 6.

iPhone 6 4.7 inci bakal mengusung resolusi 1334×750 dengan kerapatan piksel 326 ppi. Sedangkan untuk iPhone 6 5,5 inci, bakal beresolusi Full HD atau 1920×1080, dengan kerapatan piksel 401 ppi. Bakal keren abis kalo ini hp buat ngeliat film karna liat tuh resolusi yg di tawarkan.iPhone 6  mengusung proses A8, RAM 1GB, Touch ID Sensor, kamera dengan kualitas sensor yang lebih baik lagi, serta chip NFC – saya agak kurang percaya jika Apple bakal menyematkan chip NFC ke dalam iPhone 6. Selain itu jumlah daya baterai iPhone 6 5,5 inci sendiri bakal membesar hingga 50–70%, guna mengakomodasi layar besar yang haus daya. Layar safir akan hadir lebih dulu buat iPhone 5,5 inci, dan dia, akan terintegrasi dengan Touch ID. Ini karena tingkat akurasi sentuhannya yang mumpuni.
Yah lu bisa nilai sendiri gimana kemampuan hp ini,gua harap bisa bermanfaat potingan gua ini dan samapai ketemu di postingan selanjutnya.


0 comments:

Post a Comment