Thursday 28 June 2012

Cara Mengetahui Password FACEBOOK Dalam 5 Detik

Okh kali ini ane Lihin android akan ng'share tentang gimana cara'ya membuat tulisan password facebook yang tadinya berbentuk titik2 menjadi kelihatan password apa ang kita masukan...


Okh langsung ajah yahh kita k'TKP Cekidot===>
1. coba ente buka Facebook.. tapi jangan buru buru MASUK yahh ikuti tutorial di baawah ini
    masukan seperti biasa akun FB ente N password ente, lalu agan klik kanan tepat dikotak password FB
    nanti akan muncul menu seperti dibawah.. lalu agan klik inspect element

2.Jika suah nantinya akan muncul script code HTML facebook seperti gambar dibawah nah agan tinggal cari  
   kata password, jika sudah ketemu tingal agan ganti dengan kata free 

3.Nah langkah terakhir tingal agan tekan ENTER

tunggu beberapa kedip mata shiipp pasword apa saja yang kita ketik pasti akan ketahuan seperti gambar d'bawah ini.
Tp ini hanya bisa dilakukan di Google Chrome yahh^^



34 comments:

  1. gimana gan udah di coba blon?.. keren yahh^^

    ReplyDelete
  2. buku tamu ane di sebelah kiri layar... Kotak SHOUTBOX kli ajah gann^^

    ReplyDelete
  3. @HADIKURZ:ane udah kunjungin blog agan.. memang teernyata gx bisa di replay...

    mungkin agan keliru dalam melakukan tutoril ane, nah untuk sanranya ada 2 pilihan

    1.hapus blog archive lama agan dan ganti yang baru..
    2.coba mas inget2 code yang mas masukan di CSS mas lalu code itu hapus saja,

    ReplyDelete
  4. ini sangat mantap sekali terutama untuk pass yang tidak tersimpan....hehehehe.

    ReplyDelete
  5. iya nih..kirain bisa buka punya orang..
    hehe
    btw nice share..
    baru tau ane.. heheh.. mantap....

    ReplyDelete
  6. @misbahudin N @glam... makasih yahh udah berkunjung, ohyahh gimana kren kan.. maklum ane mantan hacker hehe tapi udah tobat sekarang hehe^^ itu cuma ilmu simpel ajah kok kalo mau belajar ngehack mendingan jangan deh dosa^^

    ReplyDelete
  7. @najikh: coba dilihat yang sesama yahh ado kok^^

    ReplyDelete
  8. Ini buat akun sendiri ya Gan? Gmn klu akun yg pngn di hack?

    ReplyDelete
  9. kok gak bisa gan..?
    :(
    punya ane di hack orang gan..
    apes bgt

    ReplyDelete
  10. mazz broooo
    aqu g bsa.hahahha
    mncri yg ke 2
    tlong ya mazz Brooo.mksih

    ReplyDelete
  11. Muter2 diinternet nyari software hack facebook gak ketemu2,, kalo ketemupun juga gak bsa dipake...
    Iseng2 tanya dosen, eh suruh ngunjungin situs SERVISINTERNET
    Ktemu deh softwarenya,, ada software hack facebook,twitter,gmail,yahoo,,lengkap...
    trus gua beli software hack facebook 50ribu...
    Manteb deh, cuma modal 50ribu aj skrang gua jadi hacker facebook handal,,berkat situs SERVISINTERNET ,,wkwkwkwkwkwk....
    Situs itu sbenernya nyediain software buat mbantu orng yg akunnya dihack, eh malah gua salahgunain buat nghack akun2 orng lain...
    hahahaha...jangan ditiru yak,, :D
    Buat yg otaknya sama kyk saya(hehe),, klik nih situs SERVISINTERNET atau www.servisinternet.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. infonya bagus,

    join blog saya ya! http://didiwirawan.blogspot.com

    trims !8-}

    ReplyDelete
  13. info yang bagus....saya uda coba... tpi kalau untuk mengetuhui Paswd fb orng gimna..tanpa mengubah paswdnya ...

    ReplyDelete
  14. :-* tolong bang mimin saya gk ngerti :D

    ReplyDelete
  15. misal kita mau lihat punya kita kan mas , kayak KEYLOGGER gitu lah , punya kita misal salah password , lupa password misalnya , trus kalo mau lihat gimana ? nah itu gimana cara settingnya kalo pake cara ini mas

    ReplyDelete
  16. cara liat password sebelum nya lah pake cara ini , kalo ini kan sama aja boong mas :)
    mohon balasannya dan penjelasannya

    ReplyDelete
  17. nda da tlisn tlisn password freex?

    ReplyDelete
  18. saya ingin mengetahui nama password fb anak saya .. tapi tidak bisa karena cara diatas tidak sama dengan fakta, kalau aku mau masuk fb anak saya login tapi titik-titik pada passwordnya kosong .. kalau di isi huruf sembarangan.. dengan cara yang mas lihin kasih... isinya sama dengan ketikan saya... nah bagaimana supaya password anak saya bisa saya ketahui ..., dengan cara menjebol lewat tools option-scurity-save password-show paswrod juga sudah, tapi karena disitu pssw saya juga muncul akhirnya aku hapus.. sekarang mau merekan pasword lagi g bisa karn pasword anak saya sudah diganti... ada cara lain gak yg lebih jitu? trims bantuanya

    ReplyDelete
  19. software2 di www.dokterakun.blogspot.com bagus juga pak, software hack facebook, twitter, gmail, yahoo, dll ggaann.. mantabb.. ...
    tapi sayang cuma bisa sekitar 200an password.
    jngan ampe bilang mo beli buat aneh2...
    alasan aja mo benahin akun sendiri..
    topdahh..

    ReplyDelete
  20. mkasih mmbbaaakkk.........
    kmrn ane beli...mantab abis....
    emgn situs www.dokterakun.blogspot.com asalnya dr negara mana sih? bgus bngt gni

    ReplyDelete
  21. kagak bisa,udah gue tekan enter tp gak muncul apa"

    ReplyDelete
  22. gan kalo cara ngetahuin kata sandi orang lain gimana?

    ReplyDelete
  23. trimakasih yah gan atas informasinya

    mampir yah gan ke blog saya
    www.blog-kodeku.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. saya sudah coba sesuai caranya tapi enggak ada muncul pwnya?
    kok bisa gitu yah gan?

    ReplyDelete