Tuesday 19 June 2012

Cara Membuat tema HP


Udah lama gx posting lagi neh ane...  maklum ane lg dilanda seranag penyakit GALOW-,-
okh deh walau pun galau ane tetep pengen share GIMANA cih cara bikin tema HP?? PENASARAN...
kalo iya, langsung aja ikuti tutorial ane nih di bawah ini Cekidot====>

Pertama tama  agan harus,
  1. Kunjungi saja langsung website yang menyediakan jasa tersebut yaitu www.ownskin.com.
  2. Jika agan ingin merubah tema hape, pilih Theme Handphone.
  3. Nah, agan akan dibawa ke form login, sebelum agan membuat tema pribadi agan sendiri, agan harus terdaftar sebagai anggota ownskin, jika agan belum register sebaiknya agan mengisi form itu dulu, lalu tekan daftar.
  4. Lalu pilih model handphone agan.
  5. Agan bisa memilih mode pembuatan yang agan suka :
  6. EXP+PRO Theme Creator 2.0 (Beta) : Tampilannya lumayan bagus dan mudah untuk digunakan, serta cukup ringan dalam loading.
  7. Professional Theme Creator : Tampilannya bagus dan powerful, namun membutuhkan plugin flash dan proses loadingnya agak lama.
  8. Express Theme Creator : Tampilannya sederhana, hanya bisa memasang wallpaper tema bagian depan saja, sehingga kurang menarik jika agan menggunakan mode yang ini.
  9. Lalu siapkan file gambar agan lalu upload gambar agan, lalu bersenang-senanglah dalam berkreasi membuat tema agan sendiri.
Selamat Mencoba Smoga berhasil



alumni STMIK DW

2 comments:

  1. Cba dlu nch sob .... bgus ada karya sndiri ;;)

    ReplyDelete
  2. haha smoga bagus yahh sob^^ ni aja semua tema hp ane 6300 ane buat'n sendiri...

    ReplyDelete