Wednesday 24 December 2014

Spesifikasi Himax Polymaer Octacore


oke gua akan membahas (lagi) gadget yg lagi bloming saat ini,yg berasail dari tiongkon.di postingan sebelum nya gua membahas Ximoi Redmi Note,dan sekarang gua akan membahas saingan nya yaitu Himax Polymer Octa Core.Mereka berdua itu lahir di negeri yg sama cuma beda bokap,yg satu bokap nya Xiaomi dan yg satu bokap nya Himax.Yah makanaya itu mereka masih memiliki spesifikasi dan harga yg tidak beda jauh,oke sekarang kita lihat saja dari spesifikasi himax.





Himax Polymer Octacore tersebut dibekali layar berdimensi 5 inci serta beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan kerapatan layar yang mencapai 294 piksel per inci. Kemudian untuk melindungi layar dari segala macam benda tajam, dilapisi juga lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass.Cuma beda 0,5 inc dari Xiaomi,dan beda oixel dimana himax lebih besar.
Kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan adanya fitur autofokus serta terdapat sensor Sony Exmor IMX135, aperture f/2.0, lensa 28mm lengkap dengan hadirnya LED flash . Himax Polymer Octa Core ini juga cocok untuk selfie atau groupfie berkat dukungan kamera sekunder 5 MP,yah lo yg suka foto dimana aja  ini gadget cocok buat lo.
Smartphone ini tunjang oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 8 core atau octa-core berkecepatan 1,7GHz. Tak hanya itu saja, untuk menghasilkan performa yang garang masih dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-450MP4.Ini hp gak akan lelet jika lu melakukan multitasking atau maen game,yah lu liat aja itu prosor sama RAM nya.
Sistem operasi yang berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Selain itu masih didukung oleh konektivitas yang cukup lengkap lihat saja ada dual SIM, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.
Himax Polymer Octa Core tersebut dibenamkan memori internal sebesar 8 GB serta masih dapat diperlebar dengan adanya slot microSD hingga 32 GB yah lu bakal bisa nyimpen banyak foto + banyak video. Terus  sistem daya energinya disupport baterai berkapasitas 2500mAh.
Harga ini hp cuma  Rp 1.999.000 yah murah bukan untuk spesifikasi dahsyat yg di kash?ini gadget cocok buat anak kost lah yg punya uang pas-pasan,Oke sekian dulu posting gua kali ini sampe ketemu di posting selanjut nya.

0 comments:

Post a Comment