Thursday 17 May 2012

Cara memperbanyak LINKS IN di blog



    Kali ini Lihin Android pengen berbagi tips Bagaimana sih cara'ya memperbanyak LINKS IN di blog?!
penasaran pengen tau... okh gax pake lama langsun aja k'TKP cekidot=====>
  1.    Install Toolbar Alexa pada browser Anda. Ini hukumnya wajib bila Anda ingin anchor text / url Anda pada blog yang dikunjungi cepat terindex oleh Alexa. 
  2.    Kunjungi satu blog. Jangan pandang apakah itu blog Nofollow atau Dofollow karena Alexa tak memandang jenis blog, kedua-duanya memiliki peluang yang sama memberikan Links in untuk blog Anda. Cari artikel yang menarik minat Anda untuk dibaca dan bisa diambil manfaatnya. Jika sudah ketemu, masuk ke content page yang Anda minati tadi. 
  3.   Sebelum memberikan komentar, lihat dahulu profile komentar yang diizinkan si empunya blog.
  4.   Bila profile komentar ada profile Name/URL, maka lanjutkan komentar Anda dengan profile komentar pilih Name/URL, dimana Name diisi nama Anda, nama blog atau terserah Anda dan URL diisi URL blog atau URL content page.
  5.    Bila profile komentar tidak menyediakan profile Name/URL, perhatikan apakah pemilik blog memperkenankan Anda menampilkan link URL pada komentar? Bila ya, lanjutkan membaca artikelnya dan komentar beserta cantumkan link URL blog Anda. Bila tidak diperkenankan ada URL pada komentar, terserah Anda mau dilanjut atau tidak. Kalau dilanjut berkomentar, ingat hormati aturan yang punya blog.
  6.    Bila blog yang Anda kunjungi tadi tidak menyediakan profile komentar Name/URL dan tidak memberi izin menulis URL dalam komentar, maka pertimbangkanlah untuk bertukar link, bila blog tersebut mempunyai peringkat yang sama dengan Anda, Peringkat lihat pada PR-nya. Bila PR dia lebih tinggi dari Anda, lebih baik pasang dahulu textlink / banner dia pada blog Anda, lalu konfirmasi pada tempat yang disediakan.
  7.    Bila komentar sudah disubmit, jangan buru-buru ditutup apabila komentar langsung ditampilkan / tidak di moderasi. Click pada Anchor Text / URL profile komentar Anda. Dengan mengklik inilah akan menciptakan cache dan peluangnya cukup besar segera terindex oleh Alexa sebagai Links in.
  8.    Click pada TextLink/banner milik Anda bila dia sudah memasangnya. Dengan mengklik textlink/banner juga akan menciptakan cache dan peluangnya cukup besar segera terindex oleh Alexa sebagai Links in.Kalau sempat, isi buku tamu jika ada, ini untuk mengundang temen-temannya, lumayan cari tambahan traffic in.
  9.    Etika berkomentar usahakan sesuai dengan content, makanya baca dari awal sampai tuntas untuk artikel / tutorial yang Anda minati. Jangan berkomentar cuma bilang nice share, atau makasih,,, dsb. Dengan berkomentar yang baik, pemilik blog pasti akan berkunjung balik ke blog Anda.
  10.    Dan didalam komentar Anda jangan menulis "Kunjungi balik ya".... saya yakin bila si pemilik blog mengaku sebagai blogger maka pasti akan berkunjung balik, dan jika tak berkunjung balik pun Anda tak ada ruginya, kan kita sudah bikin link di blog dia.
  11.    Sehari cukup 5-10 new blog yang Anda kunjungi.

20 comments:

  1. WIhh,, blog ane juga msh no data nih.. btw thx infonya :D
    kunjungi balik juga yh gan :D
    http://anggi-site.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tanks yahh udah mampir...^^ yahh yang sabar yah gan coba agan banyak2'n bertukar link banner postif agan bakalin dapetin apah yang agan pinginin..^^

    salam kenal juga^^

    ReplyDelete
  3. cara naruh iklan gimana Gan?
    http://zulfanblog1.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Thanks infonya..boleh dicoba ini..dtnggu knjungannya diblog aku.. Pemula Punya Blog.. :)]

    ReplyDelete
  5. mKaih yHH buat @saifulla N @mansyur==> okh ane segera berangkat k'blog agan ber2 yahh tunggu z^^

    ReplyDelete
  6. manffaat nich post nya sob ;))

    ReplyDelete
  7. Haha yahh bekat artikel yang ane buat ini ane udah mencapai di'bawah angka 2jta rank alexa...

    coba z agan hafidz,, insyaalloh bisa kayak ane nih hehe^^

    ReplyDelete
  8. wah, bagus tuh, soalnya link in saya masih tetep 7 gak ada kemajuan..
    mampir di Blog Dofollow Indonesia ya..

    ReplyDelete
  9. mantap bos http://jss-triplerindo1.com

    ReplyDelete
  10. makasih
    http://paicube.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. tks infonya..

    http://sub-deconan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. thenks sob atas infonya. gw langsung aplikasikan aj sob di blog km. sekalian gw mau kopi linknnya. link balik yee..

    ReplyDelete
  13. Sangat Berguna Postingannya,Thx..
    http://42y.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. Makasih ya sob infonya
    sangat membantu
    di tunggu kunbalnya
    By Share Pengetahuan

    ReplyDelete